Air Alkali atasi penyakit jantung

  • 0







Pengaruh Air alkali Teko Alkali BSIPower Bagi kesehatan Jantung
Tidak hanya berguna bagi darah dan otak, hasil studi yang dilakukan para peneliti dari Loma Linda University di California, Amerika, membuktikan bahwa air putih juga bermanfaat bagi kesehatan jantung. Riset tersebut mengemukakan bahwa orang yang mengonsumsi banyak air putih lebih sedikit terkena risiko terkena serangan jantung dibandingkan mereka yang asupan air putihnya kurang.

Analisi ini didasarkan pada studi yang melibatkan 8.280 pria dan 12.017 wanita dengan kisaran usia 38 tahun. Studi selama enam tahun yang dipimpin oleh Dr. Jacqueline Chan ini mencatat kejadian dan perkembangan penyakit jantung koroner. Dari jumlah tersebut 246 responden meninggal akibat sakit jantung.

Hasil studi yang diterbitkan di American Journal of Epidemiology ini menyebutkan risiko serangan jantung pada responden yang minum lebih dari 5 gelas perhari berkurang sampai 41 persen. Sementara pada pria yang mengonsumsi minuman lain termasuk teh, kopi, jus, susu, alkohol, atau bahkan jarang minum, tetap berisiko tinggi terkena serangan jantung.

Menurut Chan, air yang diminum akan diserap masuk ke dalam aliran darah, hal ini bisa menurunkan ketebalan pembuluh darah, jadi resiko terkena serangan jantung yang dipicu bekuan darah pun akan berkurang. Sebaliknya minuman lain justru akan mempertebal pembuluh darah, pasalnya setelah dicerna bahan ini akan mengandung konsentrasi yang sama dengan darah.

Lalu air apakah yang paling layak diminum untuk mencegah bahaya serangan jantung koroner, Jawabannya adalah Air alkali dari teko alkali BSIPower. Pertama air alkali dari Teko BSIPower memiliki  struktur molekul heksagonal dan micro cluster, jadi dengan cepat mengatasi dehidrasi pada tubuh, dan juga mampu mengangkut sampah di tingkat seluler.  Air alkali dari Teko BSIPower mengandung energi ion negatif dan mereduksi oksidasi yang artinya mampu menguatkan sistem seluler dan mengikat radikal bebas, hal inilah yang meringankan kinerja jantung jika kita rajin konsumsi air alkali dari Teko BSIPower. Selain pH air alkali BSIPower yang berkisar 8 sd 10, sangat efekti f mengurangi racun racun asam yang memperberat kerja jantung.

Oleh sebab itu bagi anda yang ingin mencegah manifestasi jantung koroner atau para penderita jantung koroner mulai saat ini konsumsi rutin air alkali dari Teko BSIPower untuk meningkatkan kualiatas kesehatan diri pribadi. Dan Nikmati kehidupan yang lebih segar dan lebih bugar





https://www.tokopedia.com/antioksidan/teko-alkali-super-bsipower

Tidak ada komentar:

Posting Komentar