Air Alkali Dari Teko Alkali BSIPower Atasi Hipertensi

  • 0






Penyebab penyakit hipertensi sangat beragam, dari penyempitan pembuluh darah akibat plak atherosclerosis, terganggunya keseimbangan hormon angio converting enzyme, tekanan osmotik di ginjal yang bermasalah maupun akibat penyakit primer dari diabetes dan lainnya. Lalu bagaimana air alkali dari Teko BSIPower membantu keluhan penyakit hipertensi tersebut. Sebelumnya pelajari dulu yuk apa sih penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi itu dibawah ini.
Tekanan darah tinggi atau banyak orang menyebutnya sebagai hipertensi merupakan suatu keadaan tubuh dari tekanan darah yang meningkat akibat dari adanya peningkatan tekanan darah secara kornis (dalam jangka waktu yang cukup lama). Hipertensi juga dapat diartikan sebagai suatu keadaan tekanan darah dimana sistoliknya diatas 140 mmHg dan diastoliknya diatas 90 mmHg. Tekanan darah yang selalu meningkat atau tinggi menjadi salah satu dari timbulnya faktor risiko pada suatu penyakit seperti stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial dan merupakan penyebab utama dari gagal jantung kronis.
Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO), penyakit tekanan darah tinggi merupakan peningkatan tekanan darah sistolik lebih besar atau sama dengan 160 mmHg dan atau tekanan diastolic sama atau lebih besar 95 mmHg.

Adapun klasifikasi dari tekanan darah tinggi pada orang dewasa adalah :

Hipertensi ringan atau sedang umumnya tiddak menimbulkan gejala yang terlihat. Gejala hipertensi akan timbul dan terlihat apabila tekanan darah tinggi dirasakan semakin berat atau pada suatu keadaan yang krisis dari tekanan darah itu sendiri.

Gejala hipertensi yang semakin berat dan kian lama dirasakan akan menampakkan gejala seperti :
Sakit kepala, Sering merasa pusing yang terkadang dirasakan sangat berat, Nyeri perut, Muntah, Anoreksia, Gelisah, Berat badan turun, Keluar keringat secara berlebihan, Epistaksis, Palpitasi, Poliuri, Proteinuri, Hematuri, Retardasi atau pertumbuhan

Pada gejala hipertensi yang semakin kronis akan muncul gejala, seperti :
Ensefalopati, hipertensif,  Hemiplegi, Gangguan penglihatan dan pendengaran, Pareses dan facialis, Penurunan kesadaran
Gejala pada tekanan darah tinggi yang memasuki stadium kronis atau akut dan menimbulkan gejala seperti diatas, membuat beberapa penderita hipertensi ini sampai dalam keadaan koma.
Apabila dilakukan pemeriksaan secara fisik, umumnya tidak ditemui kelainan apapun selain tekanan darah semakin tinggi, namun dapat pula ditemukan perubahan pada retina mata, seperti terjadi perdarahan, eksudat (kumpulan cairan), penyempitan pembuluh darah, dan pada keadaan yang sangat kronis mengakibatkan edema pupil mata.

Sereeeem kan penyakit hipertensi yang disebut di silent killer, alias pembunuh dalam senyap, secara pengobatan melalui konsep alami sebenarnya sederhana, perbaiki dulu metabolisme tubuh yang sudah rusak, dengan cara detoksifikasi... Naaah sarana detoksifikasi yang cukup efektif adalah rajin konsumsi air alkali dari Teko BSIPower. Tubuh kita sangat butuh air untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh, cobalah konsumsi air alkali dari Teko BSIPower secara rutin tiap hari sedikit demi sedikit, saat tubuh mulai mampu mendetoksifikasi sampah sampah radikal bebas dan toksin toksin yang menyebabkan terganggunya sistem metabolisme maka biasanya tekanan darah kita akan lebih mudah di kontrol. 

Walaupun anda sudah terapi atasi hipertensi menggunakan Teko Air Alkali BSIPower jangan lupa... Jaga pola makan. Hindari makanan pemicu hipertensi yakni garam alias natrium alias sodium dan segala turunannya,.. He.. He... He.,. rata rata makanan enak kaya dengan garam looo.

Minum air alkali dari Teko Alkali BSIPower akan mencegah penyakit Hipertensi dan membantu mengontrol Tekanan darah tinggi menuju normal.
https://www.tokopedia.com/antioksidan/teko-alkali-super-bsipower

Tidak ada komentar:

Posting Komentar